Sponsor

Wednesday, June 24, 2015

Lowongan: RF Engineer, RF Analis dan RF Optim untuk Jawa Tengah dan Jawa Timur

By Abdillah Arifin Rahman Lubis   Posted at  7:35 AM   Telecommunication Job No comments

 Dear Collage

Menindak lanjuti komunikasi hari ini melalui telefon, mohon bantuannya untuk menginformasikan kepada saya kandidat dengan kualifikasi sebagai berikut :

1.       Memiliki pengalaman sebagai RF Engineer min 2 tahun
2.       Memiliki pengalaman sebagai RF Analis dan RF Optim
3.       Bersedia Ditempatkan di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah

Jika ada teman bapak yang tertarik dengan posisi tersebut mohon untuk diinformasikan alamat email saya atau nomer handPhone saya (081384106029), atau bisa juga bapak memberikan nomer Handphone teman bapak biar saya yang langsung menghubungi teman bapak tersebut. Saat ini kami sedang membutuhkan kandidat sebanyak 9 orang untuk posisi tersebut.
Atas bantuan dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

About the Author

Sharing information about computer and telecommunication also several jobs
View all posts by: admin kerja telco

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

    Powered by Blogger.

    Find Us On Facebook

    Followers

    About Our Blog

    Information about Telecommunication Computer and Job

What they says

© 2013 Informasi ICT Telekomunikasi dan Lowongan Kerja. WP AA Converted by admin kerja telco
admin. Proudly Powered by Kerja Telco.